Berita & Artikel: Arsip - Juli 2017

Senam Prolanis
30 Juli 2017

Besok, Senam Prolanis bersama Klinik Mitra Medika Banjarmasin. Silahkan ikut untuk wilayah banjarmasin khususnya warga Jl.Pramuka . . . GRATIS

Klinik Mitra Medika
29 Juli 2017

Hidup sehat merupakan dambaan setiap orang. Pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan dasar dari setiap manusia.

Diare
27 Juli 2017

A. Diare bisa berdampak fatal apabila penderita mengalami dehidrasi akibat kehilangan banyak cairan dari tubuh. Oleh sebab itu diare tidak boleh dianggap enteng walaupun kondisi ini umum terjadi.

Tempe Pemicu Tekanan Darah Tinggi
27 Juli 2017

Makan Tempe “Terus-menerus” Bisa Jadi Memicu Tekanan Darah Tinggi??? Benar kah?

Lowongan Kerja
25 Juli 2017

Dibutuhkan segera : 1.Dokter Spesialis 2. Dokter Umum 3. Dokter Gigi 4. Ass.Apoteker / AA Lamaran bisa langsung diantar ke Klinik Mitra Medika & Apotek Mitra Keluarga Sehat Jl.Pramuka km.6 Ruko Mitra Mas No.11/L Banjarmasin.

Pelayanan Sirkumsisi/Khitan
24 Juli 2017

Sunat atau khitan atau sirkumsisi (Inggris: circumcision) adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan penis (kulub) atau preputium.

Injeksi Vitamin C
23 Juli 2017

Vitamin C atau asam askorbat merupakan salah satu bagian esensial yang dibutuhkan tubuh. Vitamin C diduga bermanfaat sebagai antioksidan yang bertugas melindungi kerusakan sel-sel tubuh akibat paparan radikal bebas. Selain itu vitamin C juga memiliki manfaat lain, seperti : 1. Sebagai penanganan defisiensi atau orang yang mengalami kekurangan Vitamin C akut. 2. Membantu pembentukan kolagen dan perbaikan jaringan. 3. Menghambat sel kanker (sebuah penelitian menemukan bahwa penyuntikan vitamin C dgn dosis tinggi dapat menghambat pertumbuhan sel kanker). 4. Membantu merawat kulit keriput maupun kulit kemerahan dgn pemakaian vitamin C yg dioleskan di kulit.

Pola Hidup Sehat
23 Juli 2017

Pola hidup ini membutuhkan komitmen dari hari ke hari dalam jangka panjang. Seperti apa pola hidup sehat itu? Berikut delapan langkah yang dapat Anda terapkan untuk menjadi lebih sehat. 1. Mengetahui kondisi kesehatan Anda saat ini. Anda dapat melakukan perbaikan pola hidup berdasarkan apakah Anda mengalami masalah kesehatan atau risiko penyakit tertentu.

BPJS Kesehatan
23 Juli 2017

Selamat sore Bapak Ibu, mau menginformasikan bahwa saat ini sedang berlangsung kegiatan pemeriksaan Papsmear bagi perserta JKN-KIS.

Bio Oil
21 Juli 2017

Kini tersedia di Apotik Mitra Keluarga Sehat. Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata, juga bermanfaat pada penuaan kulit dan kulit kering. Formulasi Bio-Oil merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin-vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Mengandung bahan unggul PurCellin Oil™, yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, membuatnya menjadi ringan dan tidak lengket, memastikan bahwa manfaat yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tumbuhan dapat terserap dengan mudah.

Manfaat Lari
11 Juli 2017

Olahraga lari tidak hanya murah, tapi juga mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Lari memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti memperlancar aliran darah, meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Di samping itu, lari juga dapat memicu pengeluaran hormon dan enzim yang merangsang jantung dan otot bekerja lebih baik.Selain dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh, lari juga memiliki manfaat lain yang secara langsung dapat memengaruhi beberapa bagian tubuh.

Promo Ramadhan
9 Juli 2017

H - 12 menuju idhul fitri, mumpung masih promon ni, ayoo buruan promo cuma di bulan ramadhan ini looo.

Makanan Sehat Untuk Jantung
9 Juli 2017

Yang pertama adalah dengan menghindari makanan siap saji dan serba instan karena dapat memperbesar risiko terkena berbagai macam penyakit yang berbahaya, salah satunya adalah penyumbatan saluran darah yang dapat berujung kepada serangan jantung.

Diabetes
9 Juli 2017

Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Diet Rendah Purin
9 Juli 2017

Bagaimana Purin Mempengaruhi Kondisi Kesehatan? Tubuh kita memiliki kemampuan untuk memecah purin menjadi bentuk asam urat. Asam urat ini  berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap pembuluh darah.

Pendaftaran Via WhatsApp Dan Sms
9 Juli 2017

Pengen berobat? Tidak mau antri? Daftar saja via WhatsApp / Sms Kunjungi kami di Klinik Mitra Medika & Apotek Mitra Keluarga Sehat

Ucapan
9 Juli 2017

Takbir berkumandang, kedamaian bertebaran, keharuan menghiasi setiap jiwa, dan kebahagiaan atas rahmat yang sangat indah. Allahu akbar..Allahu akbar..Allahu akbar Kami segenap staff dan direksi Klinik Mitra Medika & Apotek Mitra Keluarga Sehat mengucapkan, Selamat idul fitri 1438 H

Berhenti Merokok
9 Juli 2017

Rokok membunuhmu... Stop smoking !

Petunjuk Pemakaian Obat
9 Juli 2017

Petunjuk Pemakaian 1. Baca kandungan, aturan dan petunjuk penggunaan obat sebelum meminumnya. 2. Selalu diskusikan dengan dokter mengenai alergi yang Anda miliki sebelum mulai mengonsumsi obat apa pun. 3. Selalu diskusikan dengan dokter mengenai obat-obatan yang Anda konsumsi sebelum mulai mengonsumsi obat baru. 4. Selalu diskusikan dengan dokter mengenai riwayat kesehatan Anda sebelum mulai mengonsumsi obat baru. 5. Jangan mengonsumsi obat jika alergi terhadap obat tersebut atau sejenisnya sebelum membicarakannya dengan dokter. 6. Konsultasikan dengan dokter jika ragu mengenai pemakaian obat. 7. Jauhkan obat dari jangkauan anak-anak. 8. Jauhkan dari panas maupun sinar matahari secara langsung. 9. Simpan ditempat yang sejuk dan kering. 10. Perhatikan tanggal kedaluarsa dan buang jika telah melewati tanggal kedaluarsa. 11. Jika sakit berlanjut, segera hubungi dokter.

Efek Karang Gigi
9 Juli 2017

Salah satu efek paling ringan dari karang gigi adalah gingivitis alias radang gusi. Setelah gingivitis terjadi, sementara karang gigi tetap ada, maka gusi tinggal menunggu waktu untuk terkena penyakit periodontitis. Penyakit ini berbentuk kantong nanah yang timbul di antara gusi dan gigi. Efek berbahaya lainnya adalah risiko penyakit jantung dan stroke yang sepertinya berhubungan dengan kesehatan gusi. Diduga, bakteri dan mikroorganisme yang terdapat.